Givenchy Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Givenchy Parfum


Givenchy Parfum
Givenchy adalah rumah fashion Perancis, aksesoris dan parfum yang didirikan oleh Count Hubert de Givenchy pada tahun 1952, yang kini menjadi cabang terbesar kedua barang mewah Prancis setelah Dior.

Rumah yang memiliki reputasi untuk perpaduan unik dari keanggunan Perancis dan glamor Amerika, terutama terwujud dalam tampilan aktris Audrey Hepburn. Givenchy juga menciptakan lemari pribadi untuk aktris serta menciptakan kostum untuk peran filmnya. Perusahaan ini banyak disukai oleh selebriti pada tahun 1960.

Pada tahun 1957, Givenchy meluncurkan parfum, dengan aroma pertama mereka adalah L'Interdit, terinspirasi dari klien mereka yang paling terkenal, Audrey Hepburn. Aroma pria pertama mereka, Monsieur de Givenchy, diluncurkan pada tahun 1959.

Givenchy bergabung dengan perusahaan multi nasional mewah LVMH, konglomerat pada tahun 1987. Hubert de Givenchy resmi pensiun dari perusahaan pada tahun 1995.

Keberhasilan merek berlanjut ke abad ke-21 dan mencakup semua segmen pasar. Mereka terus memproduksi parfum klasik kesayangan mereka seperti Amarige dan Xeryus dan tetap menjaga relevansi di pasar dengan motif bunga buah baru dan wewangian muda yang diiklankan oleh selebriti populer seperti Liv Tyler dan Justin Timberlake. Perusahaan ini meluncurkan mewah dan eksklusif  "Harvest" pada tahun 2005, dengan bunga yang berharga dan langka dipanen pada tahun sebelumnya.

Parfum Givenchy memiliki lebih dari 140 jenis parfum. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1957 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Givenchy merupakan hasil kerja sama dengan parfum Dominique Ropion, Bertrand Duchaufour, Emilie (Bevierre) Coppermann, Olivier Cresp, Jean-Pierre Bethouart, Francois Demachy, Daniel Moliere, Daniel Hoffmann, Hubert Givenchy, Christine Nagel, Michel Girard, Paul Leger, Lucas Sieuzac, Alberto Morillas, Ilias Ermenidis, Jacques Cavallier, Christophe Raynaud, Mark Buxton, Francis Fabron, Evelyne Boulanger, Jean-Claude Delville, Pascal Guarin, Sophie Labbe, Norbert Bijaoui, Francoise Donche, Emilie (Bevierre) Coppermannn, Carlos Benaim, Pierre Wargnye, Anne Flipo dan Annick Menardo.


Parfum by Givenchy


Berikut ini beberapa jenis parfum produk Givenchy :

Givenchy Ange ou Demon Le Secret Winter EDP Givenchy Ange Ou Demon Le Secret EDP

Givenchy Absolutely Irresistible Eau de ParfumGivenchy Extravagance D'Amarige Eau de Toilette

Givenchy Hot Couture Eau de ParfumGivenchy Organza Eau de Parfum

Givenchy Pi Neo Eau de ToiletteGivenchy Play For Her Eau de Parfum

Givenchy Play Intense Eau de ToiletteGivenchy Pour Homme Blue Label Eau de Toilette

Givenchy Very Irresistible Eau de ToiletteGivenchy Very Irresistible Sensual Eau de Parfum






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Banana Republic Parfum
   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum
   Sejarah Iceberg Parfum
   Sejarah Clinique Parfum
   Sejarah Guess Parfum
   Sejarah Giorgio Armani Parfum
   Sejarah DKNY (Donna Karan New York) Parfum
   Sejarah Benetton Parfum
   Sejarah Estee Lauder Parfum
   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum

Blog, Updated at: 4:27:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya