Clinique Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Clinique Parfum


Clinique Parfum
Pada tahun 1968, perusahaan raksasa New York, Estee Lauder mendirikan perusahaan kosmetik yang bernama Clinique. Alawanya terinspirasi oleh sebuah artikel di majalah Vogue dimana seorang dokter kulit sedang membahas pentingnya perawatan kulit. Clinique dikembangkan dengan mendapatkan masukan dari dokter tersebut dan memulai debutnya pada bulan Agustus 1968 di Saks Fifth Avenue.

Produk perusahaan ini adalah lini kosmetik pertama yang didorong dan diuji oleh dokter kulit. Semua produk melalui pengujian ekstensif yang diadakan untuk standar yang ketat mengenai reaksi alergi.
Merek dipromosikan sebagai jenis perawatan kulit pertama di dunia yang cocok bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, karena semua produk mereka bebas pewangi dan alergi diuji.

Nama "Clinique" untuk Perancis adalah "klinis," gambar klinis dan dermatologis dari merek lebih ditingkatkan oleh jas lab merek dagang putih yang dikenakan oleh asosiasi penjualan. Pendekatan Clinique ini didasarkan pada kebersihan dan kesehatan kulit, dan 3 langkah sistem perawatan kulit untuk berbagai jenis kulit adalah salah satu produk yang paling terkenal.

Clinique juga memasarkan kosmetik dan parfum sebagai bagian dari lini usaha. Aroma Clinique pertama, diperkenalkan pada tahun 1971 yang diberi nama Aromatics Elixir dan merupakan aroma yang berbeda. Terlepas dari popularitas Aromatics Elixir, terlaris aroma perusahaan sebenarnya Happy, diperkenalkan pada tahun 1997.

Aroma zesty jeruk-bunga  masuk ke dalam kesadaran nasional melalui serangkaian iklan televisi yang menampilkan lagu Judy Garland, yang berjudul "Come on Get Happy" yang dikatakan telah mengilhami namanya. Nama, iklan dan aroma menjadi sebuah akord bagi wanita Amerika dari akhir abad 20. Botol terbang dari rak-rak sebagai aroma popularitas dan Happy akhirnya meluncurkan edisi untuk laki-laki.

Parfum Clinique memiliki lebih dari 20 jenis parfum, dimulai dari edisi paling awal diciptakan pada tahun 1971 dan yang terbaru adalah tahun 2013. Parfum Clinique dibuat bekerja sama dengan parfum Bernard Chant, Laurent Le Guernec, Trudi Loren, Jean-Claude Delville, Rodrigo Flores-Roux, Christophe Laudamiel, Olivier Polge, Olivier Cresp dan Matts Raymond.


Parfum by Clinique


Beberapa jenis parfum produk Clinique :

Aromatics Elixir for womenChemistry Clinique for men

Clinique Happy Heart for womenClinique Happy Smile Click for women

Clinique Happy Summer Spray for womenClinique Happy for men

Clinique Happy for womenSimply Clinique for women






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Guess Parfum
   Sejarah Giorgio Armani Parfum
   Sejarah DKNY (Donna Karan New York) Parfum
   Sejarah Benetton Parfum
   Sejarah Estee Lauder Parfum
   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum

Blog, Updated at: 9:08:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya