Benetton Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Benetton Parfum


Benetton Parfum
Benetton adalah merek fashion mewah Italia yang didirikan oleh tiga bersaudara dan satu saudara perempuan dari keluarga Benetton pada tahun 1965. Sudara tertua Luciano Benetton diakui pasar untuk pakaian berwarna-warni yang kemudian membeli mesin rajut dan mengeluarkan koleksi pertama sweater dan menjualnya berkeliling menggunakan sepedanya. Sweater adalah produk yang cocok untuk wilayah tersebut. Luciano mengundang adiknya, Giuliana dan adik laki-lakinya Gilberto dan Carlo untuk membentuk membangun dan menjalankan perusahaan Benetton.

Benetton membuka toko pertamanya di tahun 1966 di Belluno, hanya tiga tahun kelompok itu telah berkembang hingga memiliki sebuah toko di Paris. Ekspansi di tahun 1970-an membawa koleksi pakaian berwarna-warni Benetton ke seluruh dunia.
Benetton mengadopsi strategi iklan yang unik, dimulai pada akhir 1980. Iklan disusun dan difoto oleh Oliviero Toscani, dengan menampilkan serangkaian gambar kontroversial yang dirancang untuk menarik perhatian untuk alasan sosial atau politik. Seorang pria yang mengidap AIDS di ranjang kematiannya, bayi yang baru lahir masih berlumuran darah, terpidana mati dan celana seorang prajurit yang penuh peluru, tewas dalam perang Bosnia adalah iklan yang paling berkesan.

Toscani pensiun dari kampanye Benetton pada tahun 2000, tapi komitmen Benetton untuk kontroversi dan aktivisme sosial berlanjut ke abad ke-21. "Unhate", iklan 2011, menampilkan gambar pemimpin dunia berciuman, terus menghasilkan diskusi yang hidup.

Benetton Group saat ini menawarkan banyak pakaian untuk anak-anak dan orang dewasa di bawah merek Benetton, serta merek Sisley dan Playlife. Perusahaan Benetton Grup saat ini memiliki toko di 120 negara. Pada tahun 1987, benetton mengeluarkan parfum pertamanya "Colors de Benetton for men and women". Disamping parfum untuk dewasa, Benetton juga mengeluarkan parfum untuk anak-anak.

Designer Benetton memiliki sedikitnya 40 an jenis parfum. Dengan produk yang paling awal diciptakan pada tahun 1987 dan yang terbaru adalah dari 2012. Benetton wewangian dibuat dari hasil kerja sama dengan parfum Valerie Garnuch, Christophe Raynaud, Bernard Ellena, Ann Gottlieb, Alain Astori, Beatrice Piquet, Alexandra Kosinski, Richard Herpin, Annick Menardo dan Olivier Pescheux.


Parfum by Benetton


Beberapa jenis parfum produksi Benetton :


Benetton B United Jeans MenBenetton B United Jeans Woman

Benetton ColdBenetton Hot

Benetton Colours ManBenetton Colours Woman

Benetton Energy ManBenetton Energy Woman

Benetton Essence ManBenetton Woman







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Estee Lauder Parfum
   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum
   Sejarah Elizabeth Arden Parfum
   Sejarah Escada Parfum
   Sejarah Dunhill Parfum
   Sejarah Chanel Parfum
   Sejarah David & Victoria Beckham Parfum
   Sejarah Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Jennifer Lopez Parfum

Blog, Updated at: 9:57:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya