Banana Republic Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Banana Republic Parfum


Banana Republic Perfum
Banana Republic didirikan oleh Mel dan Patricia Ziegler pada tahun 1978. Awalnya hanya dua toko yang menawarkan safari dan pakaian bertema perjalanan, sebagian besar penjualan dihasilkan oleh katalog eksentrik, ilustrasi item yang disajikan high-end dan unik dengan backstories dari lokasi eksotis, serta lebih umum produk sengaja dibumbui dengan perlakuan yang sama. 

Banana Republic sebenarnya adalah pengecer pakaian Amerika dan merupakan bagian dari The Gap. Banana Republic Inc hanyalah salah satu dari merek korporasi, yang juga termasuk Gap, Old Navy, Athleta dan Piper Lime.

Pada saat itu, Banana Republic dikenal untuk toko safari, sering menampilkan elemen otentik, seperti Jeep nyata, tanaman dan pohon, serta unsur-unsur atmosfer, seperti kabut dan uap.

The Gap, Inc mengakuisisi Banana Republic pada tahun 1983. Citra Banana Republic dan produknya kemudian dibuat menjadi toko pakaian kelas atas yang dikenal oleh konsumen sampai hari ini. The Gap, Inc kemudian meluncurkan Old Navy pada tahun 1994, untuk menutupi ujung harga bawah dari pasar ritel pakaian. Sepatu Piperlime diciptakan pada tahun 2006, dan perusahaan dengan Athleta, pengecer pakaian olahraga untuk perempuan, yang mereka peroleh pada 2009.

Hari ini, The Gap, Inc memiliki lebih dari 3.100 toko di seluruh dunia. Ada 500 Banana Republic toko di seluruh Amerika Serikat, 26 di Kanada, dan pada abad ke-21, merek berkembang secara internasional dengan toko-toko di Asia, Timur Tengah dan Eropa.

Parfum Banana Republic diproduksi bekerja sama dengan Inter Parfums, Inc Aroma unisex pertama bertema "Klasik," diluncurkan pada tahun 1995. Perusahaan terus memproduksi parfum baru bagi pria dan wanita dan telah memperluas lini wewangian.

Designer Banana Republic memiliki sedikitnya 15 jenis parfum. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1995 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Banana Republic dibuat bekerja sama dengan parfum Honorine Blanc, Harry Fremont, Jean-Claude Delville, Laurent Le Guernec, Beatrice Piquet, Pascal Guarin, Marc Chaillant dan Ilias Ermenidis.


Parfum by Banana Republic


Beberapa contoh parfum produk Banana Republic :

Banana Republic of WomenBanana Republic of Men

Banana Republic Classic Eau de ToiletteBanana Republic Classic Limited Edition for women and men

Alabaster Banana Republic for womenBanana Republic Cordovan for men

Banana Republic Jade Eau de ParfumBanana Republic Malachite for women

Banana Republic Malachite Special Edition for womenBanana Republic Rosewood for women

Banana Republic Slate Eau Fraiche for menBanana Republic W Eau de Parfum






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Kate Moss Parfum
   Sejarah Issey Miyake Parfum
   Sejarah Iceberg Parfum
   Sejarah Clinique Parfum
   Sejarah Guess Parfum
   Sejarah Giorgio Armani Parfum
   Sejarah DKNY (Donna Karan New York) Parfum
   Sejarah Benetton Parfum
   Sejarah Estee Lauder Parfum
   Sejarah Carolina Herrera Parfum
   Sejarah Burberry Parfum

Blog, Updated at: 8:11:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya