Davidoff Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Davidoff Parfum


Davidoff adalah rumah tembakau Swiss yang didirikan pada awal abad 20 oleh Henri Davidoff dan keluarga. Keluarga Davidoff berasal dari Rusia yang melarikan diri ke Swiss pada tahun 1906 di tengah-tengah gejolak politik di Rusia. Toko tembakau Davidoff pertama kali dibuka di Jenewa pada tahun 1912. Anak Henri Zino Davidoff menghabiskan tahun 1920 di Amerika Tengah dan Selatan untuk belajar perdagangan tembakau. Pada tahun 1929 ia kembali ke keluarganya dan menggunakan pengetahuan dan pengalaman untuk membuka toko khusus cerutu pada tahun 1930.

Swiss yang terhindar dari banyak kehancuran dan kekacauan Perang Dunia II, memungkinkan nama Davidoff dan reputasi cerutu semakin meningkat dan sukses besar di sepanjang tahun 1930-an dan 1940-an. Toko tembakau asli dijual pada tahun 1970, namun Zino Davidoff tetap sebagai pemegang merek sampai kematiannya pada tahun 1984.

Pada tahun 1980-an, merek Davidoff berkembang menjadi parfum, barang kulit dan aksesoris. Wewangian pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan adalah Davidoff for Men, pada tahun 1984. Merek Davidoff mencapai sukses yang luar biasa setelah pengenalan Cool Water, salah satu yang pertama dalam kategori aroma Aquatic Aromatik yang kahirnya sering ditiru oleh wewangian pria dalam dekade berikutnya. Merek Davidoff terus menawarkan wewangian untuk pria dan wanita dalam hubungannya dengan Coty.

Designer Davidoff memiliki 46 aroma parfum. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1984 dan yang terbaru adalah pada tahun 2012. Parfum Davidoff bekerja sama dengan Lie Antoine parfum, Aurelien Guichard, Pierre Bourdon, Nathalie Lorson, Philippe Bousseton, Beatrice Piquet, Pierre Wargnye, Benoit Lapouza, Edouard Flechier, Alain Astori, Francoise Caron, Francis Kurkdjian dan Jean Jacques.


Parfum by Davidoff


Berikut ini beberapa contoh parfum produk Davidoff : 

Davidoff Adventure for MenDavidoff Champion EDT for Men

Davidoff Cool Water Game for MenDavidoff Cool Water Game for Woman

Davidoff Cool Water ManDavidoff Cool Water Woman

Davidoff Cool Water Pure Pacific for MenDavidoff Hot Water for Men






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah dan koleksi Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Jennifer Lopez Parfum
   Sejarah dan koleksi Paris Hilton Parfum
   Sejarah dan koleksi Adidas Parfum
   Sejarah dan koleksi Etienne Aigner Parfum
   Sejarah dan koleksi Hugo Boss Parfum
   Sejarah dan koleksi Calvin Klein Parfum
   Sejarah dan koleksi Kenzo Parfum
   Sejarah dan koleksi Bvlgary Parfum

Blog, Updated at: 4:05:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya