Hugo Boss Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Hugo Boss Parfum


Hugo Boss Parfum
Hugo Boss AG adalah rumah mode Jerman yang didirikan pada tahun 1924 oleh Hugo Boss yang berasal dari Metzingen dan sampai saat ini masih berbasis yang awalnya menawarkan beberapa baris busana dan aksesoris di bawah merek inti Hugo Boss.

Ada tiga aspek yang berbeda dengan merek Hugo Boss, BOSS Black, BOSS Orange dan HUGO. BOSS Black adalah merek inti dari Hugo Boss dan berkomitmen untuk memproduksi produk-produk kontemporer yang menggambarkan keanggunan modern dan kecanggihan yang terbaik dalam kepribadian pemakainya. Lengan kasual Hugo Boss adalah BOSS Orange, yang menyebar menyenangkan memberikan kesan santai. BOSS Orange memberikan kesan spontan kepada pemakainya, bergairah dan energik di alam, tetapi pada saat yang sama memiliki aura santai dan rileks.

Perusahaan Hugo Boss mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi wewangian dengan Proctor & Gamble Prestige. Wewangian untuk pria dan wanita yang ditawarkan di bawah kedua Boss dan merek Hugo. Keharuman pertama adalah Boss Nomor Satu untuk pria, diluncurkan pada tahun 1985.

Parfum Hugo Boss memiliki sedikitnya 50 an jenis parfum dengan edisi paling awal diciptakan pada tahun 1985 dan yang terbaru adalah tahun 2013. Hugo Boss wewangian dilakukan bekerja sama dengan parfum Jean-Marc Chaillan, Pierre Wargnye, Annick Menardo, Domitille Michalon, Ilias Ermenidis, Gerard Anthony, Ursula Wandel, Will Andrews, Sophie Labbe, Alain Astori, Beatrice Piquet, Bob Aliano dan Claude Dir.



Parfum by Hugo Boss


Beberapa contoh parfum produk Hugo Boss :











Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah dan koleksi Calvin Klein Parfum
   Sejarah dan koleksi Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Jennifer Lopez Parfum
   Sejarah dan koleksi Paris Hilton Parfum
   Sejarah dan koleksi Davidoff Parfum
   Sejarah dan koleksi Adidas Parfum
   Sejarah dan koleksi Etienne Aigner Parfum
   Sejarah dan koleksi Hugo Boss Parfum
   Sejarah dan koleksi Kenzo Parfum
   Sejarah dan koleksi Bvlgary Parfum

Blog, Updated at: 11:42:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya