Etienne Aigner Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Etienne Aigner Parfum


Etienne Aigner adalah nama seorang designer dibalik nama besar perusahaan Etienne Aigner. Etienne Aigner adalah sebuah perusahaan bisnis kemewahan aksesoris rumah yang berbasis di Munich, Jerman, yang berdiri pada tahun 1949. Merek Etienne Aigner dikenal di seluruh dunia untuk kualitas dan pengerjaan tas, dompet dan aksesoris, dan pengerjaan bahan kulit lainnya. 

Etienne Aigner lahir di Hungaria pada tahun 1904 dan memulai karirnya pada tahun 1926 sebagai penjilid buku di Paris. Keterampilannya dengan kulit menjadikannya terkenal dan secara bertahap dia mulai beralih dari penjilidan buku ke kerajinan tas dan ikat pinggang untuk para desainer papan atas seperti Christian Dior. Pada tahu 1949 Aigner pindah ke New York dan mulai menawarkan barang-barang kulit buatan tangannya. 

Pada tahun 1959, Aigner membuka showroom pertamanya di 5th Avenue. Pasangan inovatif dari kulit dengan bahan tekstil lainnya, sperti jerami, linen, dan lainnya membuat tas hasil karyanya banyak diminati kaum perempuan hingga kebanjiran order dari seluruh dunia. 

Pada tahun 1965, Aigner lisensi produk para pria bisnis Jerman, Heiner H. Rankl dan bisnis global Etienne Aigner semakin bergerak maju. 
Pada 1970-an dan 1980-an, Etienne Aigner ditambahkan ke penawaran produk barang-barang seperti syal sutra, pakaian laki-laki dan perempuan, jam tangan, perhiasan dan wewangian. 

Designer Etienne Aigner meninggal pada tahun 2000, pada usia 95 tahun. Sepeninggal Etienne Aigner, perusahaan Etienne Aigner terus menawarkan tas internasional, barang-barang kulit kecil dan membuka sebuah toko flagship di Munich pada tahun 2002. Hingga saat ini, produk Etienne Aigner, tersedia di 49 negara di seluruh dunia dan lebih dari 438 toko ritel. 

Produk Wewangian pertama Etienne Aigner adalah wewangian untuk pria yang diperkenalkan pada tahun 1975. Hingga saat ini Etienne Aigner memiliki sedikitnya 34 jenis parfum, dimulai dari edisi paling awal yang diciptakan pada tahun 1975 dan yang terbaru adalah tahun 2012.


Parfum by Etienne Aigner


Beberapa contoh produk Etienne Aigner :


Etienne Aigner for MenAigner No 2 for women and men

Aigner Black for MenAigner Black for women

Aigner pour Homme Blue Emotion for menAigner pour Homme for men

Private Number for MenPrivate Number for Women
 






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah dan koleksi Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Jennifer Lopez Parfum
   Sejarah dan koleksi Paris Hilton Parfum
   Sejarah dan koleksi Davidoff Parfum
   Sejarah dan koleksi Adidas Parfum
   Sejarah dan koleksi Hugo Boss Parfum
   Sejarah dan koleksi Calvin Klein Parfum
   Sejarah dan koleksi Kenzo Parfum
   Sejarah dan koleksi Bvlgary Parfum

Blog, Updated at: 2:47:00 PM

Popular Posts

Artikel Lainnya