Escada Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Escada Parfum


Escada adalah grup fashion mewah bertaraf internasional yang didirikan di Jerman oleh Margaretha dan Wolfgang Ley. Namanya adalah "The Escada" yang dalam bahasa Portugis berarti "tangga".

Escada didirikan di Munich pada tahun 1978, perusahaan membuat nama untuk dirinya sendiri dengan busana warna-warni dan bermotif khas. Escada Beaute didirikan pada tahun 1990 dan merilis parfum pertama, Escada Margaretha Ley, nama untuk salah satu dari pendiri perusahaan. Pembagian aroma parfum meluncurkan serangkaian wewangian sukses untuk laki-laki dan perempuan di seluruh tahun 1990-an dan berlanjut pada abad ke-21.

Parfum Escada, seperti perusahaan busana yang terkenal dikemas dengan corak yang cerah dan bentuk botol yang tidak biasa. Penekanan perusahaan pada aroma buah muda-bunga banyak membantu dalam membangun fruity floral-sebagai kategori wewangian baru. Escada menghasilkan parfum dalam hubungannya dengan Procter and Gamble.

Saat ini designer Escada memiliki kurang lebih 51 jenis parfum. Dimulai dari edisi yang paling awal diciptakan pada tahun 1990 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum Escada dibuat dari hasil kerja sama dengan parfum Creations Aromatiques, Pierre Bourdon, Ilias Ermenidis, Dominique Ropion, Francoise Caron, Annick Menardo, Steve Demercado, Michel Almairac, Nathalie Gracia-Cetto, Laurent Bruyere, Richard Ibanez, Philippe Romano, Sophie Labbe, Francis Kurkdjian, Dorothee Piot, Jean-Louis Grauby dan Bertrand Duchaufour.


Parfum by Escada


Beberapa contoh parfum produk Escada :

Escada Absolutely Me for womenEscada Desire Me for women

Escada Ibiza Hippie for womenEscada Island Kiss 2011 for women

Escada Island Kiss for womenEscada Sport Country Weekend for women and men

Escada Sentiment pour Homme for menEscada Magnetism for Men

Escada for womenEscada pour Homme for men






Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Dunhill Parfum
   Sejarah Chanel Parfum
   Sejarah David & Victoria Beckham Parfum
   Sejarah Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Jennifer Lopez Parfum

Blog, Updated at: 10:31:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya