Dunhill Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Daftar Isi



Dunhill Parfum


Alfred Dunhill adalah rumah desain Inggris yang mengkhususkan pada pakaian, barang-barang mewah dan aksesoris pria. Bisnis dimulai ketika Alfred Dunhill berusia 21 tahun, ia mengambil alih bisnis pelana ayahnya, pada tahun 1893. Mobil adalah sesuatu yang menarik dan teknologi yang sedang dikembangkan pada saat itu, Dunhill mengubah pelana menjadi sebuah toko aksesoris mobil. Dunhill juga membuat mantel kulit, kacamata dan aksesoris lainnya untuk pengemudi.

Pada tahun 1907, terjadi transformasi ke bisnis yang lain, Duhill membuka toko tembakau, diikuti pada tahun 1910 pabrik pipa sendiri. Bisnis tembakau terbukti usaha yang lebih sukses bagi perusahaan dan memungkinkan untuk ekspansi dengan toko-toko di Paris dan New York.

Korek api juga menjadi pokok penting dalam saham Dunhill. Dunhill adalah perusahaan pertama yang berkembang yang dapat dioperasikan dengan satu tangan. Edisi khusus gunmetal ringan ini diproduksi oleh Dunhill untuk digunakan dalam film James Bond, "Dr No". Dunhill juga mulai memproduksi merek rokok sendiri pada tahun 1963.

Dunhill dirancang untuk menyenangkan konsumen laki-laki dari awal sampai akhir. Toko-toko ritel dikenal sebagai "Rumah" dan memungkinkan pembeli untuk membeli pakaian, aksesoris mewah dan anggur berkualitas, diikuti dengan potong rambut di tempat dan juga perawatan Spa untuk mengisi waktu.

Dunhill direvitalisasi merek pada tahun 2005, memperkenalkan produk mewah untuk generasi baru dari pelanggan dan menegaskan kembali pentingnya pakaian pria bermerek dengan penunjukan pertama kalinya Direktur Kreatif, Kim Jones.

Parfum Dunhill, dirancang untuk konsumen laki-laki. Aroma parfum pria pertama di bawah merek Dunhill ditawarkan pada tahun 1934, "Dunhill for Man". Perusahaan ini hanya menghasilkan satu aroma parfum wanita untuk Desire tahun 2001.

Designer Alfred Dunhill memiliki 15 jenis parfum. Edisi pertama diciptakan pada tahun 1934 dan yang terbaru adalah dari 2011. Parfum Dunhill dibuat dari hasil kerja sama dengan parfum Gerard Anthony, Philippe Romano, Michel Almairac, Maurice Roucel, Alain Astori, Michel Girard dan Volke Franck.


Parfum by Dunhill


Berikut ini beberapa jenis parfum produk Dunhill :

Dunhill Desire Blue for menDunhill for men

Dunhill Desire for a WomanDunhill Desire for a Men

Dunhill Black for menDunhill Fresh for men

Dunhill London for menDunhill Pure for men







Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah Chanel Parfum
   Sejarah David & Victoria Beckham Parfum
   Sejarah Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Jennifer Lopez Parfum
   Sejarah dan koleksi Paris Hilton Parfum
   Sejarah dan koleksi Davidoff Parfum
   Sejarah dan koleksi Adidas Parfum
   Sejarah dan koleksi Etienne Aigner Parfum
   Sejarah dan koleksi Hugo Boss Parfum
   Sejarah dan koleksi Calvin Klein Parfum
   Sejarah dan koleksi Kenzo Parfum
   Sejarah dan koleksi Bvlgary Parfum

Blog, Updated at: 9:51:00 AM

Popular Posts

Artikel Lainnya