Kenzo Parfum

Posted by GEMA PARFUM

Sejarah Kenzo Parfum
 
Bagi anda pecinta Parfum, Kenzo Parfum pasti sudah tidak asing lagi. Kenzo adalah salah satu dari sekian banyak parfum merek internasional.

Kenzo diambil dari nama seorang fashion designer yang lahir pada 27 Februari 1939 di Himeji, Jepang yang bernama Kenzo Takada. Kenzo Takada merupakan pendiri perusahaan Kenzo, sebuah brand yang dikenal di seluruh dunia karena produksi parfum, produk perawatan kulit dan pakaian.

Takada kuliah di Universitas Kobe, tetapi di sana ia merasa bosan dan ingin mengundurkan diri. Pada tahun 1958, Takada bergabung dengan sekolah fashion Tokyo Bunka Fashion College, yang baru saja membuka kelasnya bagi kaum pria untuk belajar disekolah itu. Setelah mendapatkan gelar diplomanya, Takada berangkat ke Paris pada tahun 1964. Dia mencoba untuk mendapatkan tempat di lingkungan fashion, menghadiri pameran fashion, berhubungan dengan media dan menjual desainnya. 

Desain pertama Kenzo dimulai dengan bahan sederhana yang dibeli dipasar kecil, karena hanya bahan murah yang mampu dibeli oleh Takada pada waktu itu. Hasilnya, Kenzo harus menggabungkan beberapa kain perca untuk menjadikannya sebuah busana. Pada tahun 1970, Takada mulai sukses. Diawali dengan persembahan pameran pertamanya di Vivienne Gallery, toko pertamanya yang diberi nama “Jungle Jap” dibuka, dan salah satu modelnya menjadi cover majalah fashion terkenal ELLE. Koleksinya dipertunjukkan di New York dan Tokyo pada tahun 1971. Tahun berikutnya, Takada memenangkan penghargaan Fashion Editor Club of Japan’s. 

Koleksi parfum untuk pria pertamanya diluncurkan pada tahun 1983. Pada tahun 1988, produksi parfum karyanya mulai diperkenalkan, dimulai oleh Kenzo de Kenzo (sekarang lebih dikenal sebagai Ca Sent Beau), parfum d’ete, Le monde est beau dan L’eau par Kenzo. Kenzo pour Homme adalah parfum pria pertamanya, dan diluncurkan pada tahun 1991. FlowerbyKenzo diperkenalkan pada tahun 2000 dan sejak saat itu menjadi parfum unggulan. Sejak tahun 1993, perusahaan Kenzo dimiliki oleh French luxury goods company LVMH. 

Kenzo Takada mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia fashion pada tahun 1999 dan memberi tanggung jawab penuh kepada asistennya untuk menjalankan rumah desain yang didirikannya.

Koleksi Kenzo Parum 

Seiring berjalannya waktu, Kenzo parfum sudah mengeluarkan banyak koleksi parfum.

Beberapa koleksi parfum Kenzo


Kenzo Flower Essential Eau de ParfumKenzo Flower Eau de Parfum

Kenzo Amour Florale Eau de ToiletteKenzo Power Men Cologne Pour Homme

Kenzo L'eau Par Kenzo Indigo Eau de ParfumKenzo Pour Homme Eau de Toilette

Kenzo Eau de Toilette For WomenKenzo Bali for women and men





Baca juga artikel lainnya :

   Sejarah dan koleksi Dolce & Gabbana Parfum
   Sejarah dan koleksi Britney Spears Parfum
   Sejarah dan koleksi Anna Sui Parfum
   Sejarah dan koleksi Sarah Jessica Parker Parfum
   Sejarah dan koleksi Jennifer Lopez Parfum
   Sejarah dan koleksi Paris Hilton Parfum
   Sejarah dan koleksi Davidoff Parfum
   Sejarah dan koleksi Adidas Parfum
   Sejarah dan koleksi Etienne Aigner Parfum
   Sejarah dan koleksi Hugo Boss Parfum
   Sejarah dan koleksi Calvin Klein Parfum
   Sejarah dan koleksi Bvlgary Parfum

Blog, Updated at: 10:44:00 AM


Popular Posts